Persiapan

Ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan sebelum mengikuti EGoldShare. Secara garis besar meliputi persiapan Mental dan Teknis.

Persiapan Mental
Milikilah kesiapan mental dalam setiap usaha yang kita lakukan, teliti namun juga kalo kelewat teliti ya ga mulai-mulai, peluang kadang datang sekejap, siapa yang siap dia yang dapat, jangan lupa gunakan insting juga walau tetap harus waspada. ;-)

Kesiapan yang berikutnya adalah SIAP BILA KITA RUGI serta SIAP BILA KITA UNTUNG, kerugian tidak membawa kepada keputusasaan dan keuntungan tidak membawa pada kesombongan. Rugi adalah hal biasa dalam usaha, tinggal kita minimalisir resiko, dan untung adalah karunia dari Allah agar kita bersyukur dengan nya. (wah jadi kayak pa ustadz nii ;-)

Persiapan Teknis
1. Account E-gold (sebagai media pembayaran pada program EGoldShare)
Bagi yang masih bingung dengan apa itu e-gold dan bagaimana membuat rekening e-gold silakan ikuti link ini : http://mampir-yah.com/egold.htm atau langsung saja miliki account e-gold (gratis) dengan klik di-sini

2. Miliki egoldchanger (tempat membeli/menjual e-gold)
Salah satu egoldchanger yang banyak direkomendasikan adalah INDOCHANGER (klik untuk mendaftar) mengingat telah lama mereka bergerak dalam bidangnya serta memiliki kantor fisik yang bisa kita cek keberadaanya

3. Miliki situs yang akan Anda publikasikan (diperlukan pada saat pendaftaran EGoldShare)
Tidak perlu khawatir bila Anda bukan seorang webmaster Anda tidak perlu bersusah payah membuat situs, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar pada salah satu program affiliasi untuk kemudian mendapatkan URL Anda. Bila Anda tidak mau bersusah payah membuat situs atau mengikuti program affiliasi, Anda bisa gunakan URL-URL affiliasi yang telah saya sediakan di bawah ini:

http://www.Egold-City.com/?ref=5and1egold
http://www.exponential-earning.net/?ref=1477
http://gptreasure.com/register.php?ref=5and1
http://www.easyhits4u.com/?ref=wafa
http://www.advertising-surf.net/?ref=5309
http://www.smileytraffic.com/?rid=27242

(tinggal Anda copy-paste salah satu dari list url yang ada pada saat pendaftaran EGoldShare)


Ok.. Bila telah tahap persiapan sudah selesai, kita langsung menuju tahap pendaftaran.